Cara Membuat Konten Video Menarik yang Akan Viral Seperti Kebaya Merah

Isi video yang diunggah dengan cepat menyebar di antara dua pelaku yang merekam kejadian tersebut. Polda Jatim menangkap pasangan yang memutar video asusila Kebaya Merah. Video asusila wanita berbaju kebaya merah viral di TikTok dan diunggah ke Twitter dengan gambar singkat pada Rabu, 2 November 2022. Menurut informasi dari berbagai sumber, peristiwa itu terjadi di sebuah hotel di Jalan Sumatra, Gubeng, Surabaya. Video diambil di kamar 1710, lantai17.

Dua lembaga penegak hukum, yakni  Siber Polda Jatim dan Satuan PPA Polrestabes Surabaya, langsung mengusut kasus tersebut. Motif kasus asusila ini belum dikonfirmasi dan  masih dalam penyelidikan, diselidiki oleh polisi. Distribusi hanya dapat disimpulkan  sebagai konten yang tujuan sebenarnya belum diketahui. 

Kembali lagi ke topik pembahasan kita yakni Cara membuat konten yang bagus dan menarik, untuk membuat konten yang bagus, kita harus bertanggung jawab atas video yang kita buat. Saat ini jejaring sosial menjadi sarana yang sangat cepat untuk menyebarkan video agar viral di mana-mana, selain TikTok, video yang kita unggah ke jejaring sosial tanpa kita sadari berdampak besar bagi moral dan juga norma kehidupan. 

Cara Membuat Konten Video Menarik yang Akan Viral Seperti Kebaya Merah


Cara Membuat Konten Video Menarik yang Akan Viral Seperti Kebaya Merah

Tentukan Tujuan Pemembuat Konen Hal ini untuk memastikan bahwa video yang kita buat adalah konten yang memiliki aturan dan peraturan yang berguna bagi pemirsanya. Melalui konten yang kita buat, kita juga bisa menjadi influencer, YouTuber, dan trendsetter bagi orang lain. Dengan judul yang menarik dan unik itu adalah cara ampuh untu menarik perhatian pemirsa. Edit video lengkapi video Anda dengan berbagai elemen, misalnya, teks berupa alamat situs web atau jejaring sosial, suara moderator untuk bercerita, musik latar pendukung, dan lain-lain.

Saat ini sudah banyak  aplikasi edit video yang dapat mempermudah proses editing video. Dari aplikasi offline di desktop hingga aplikasi online, baik untuk pemula maupun ahli. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Ingin lebih mudah? Gunakan aplikasi mobile lebih simpel bisa di lakukan di mana saja, dan manfaatkan template video yang ada.

Ada banyak situs web yang menawarkannya secara gratis. Misalnya Biteable, Velosofy dan canva. Anda dapat menggunakan template untuk membuat intro, akhir, atau backing vocal.

Templat membantu Anda  membuat intro, akhir, atau visualisator audio  dengan lebih mudah. Membuat konten yang menarik Konten yang menarik menawarkan sesuatu yang baru, perspektif baru, pengetahuan, sesuatu yang bermanfaat, menginspirasi, atau menghibur. Konten yang menarik memberi pembaca sesuatu yang belum mereka miliki. 
 

Rafiqi, S.Kom.
Rafiqi, S.Kom. Saya adalah seseorang yang menyukai design, baik web design atau-pun graphic design yang mencoba menjadi sosok yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Konten Video Menarik yang Akan Viral Seperti Kebaya Merah"