7 Cara legit Untuk Menghasilkan Uang Secara Online dari Blog 2022

blog.gurudzgn.com - Kita semua pernah mendengar cerita tentang seseorang yang memulai blog kecil suatu hari dan sepuluh tahun kemudian mereka melepaskan pekerjaan harian mereka karena blog mereka menghasilkan begitu banyak uang untuk mereka sehingga mereka bahkan tidak perlu bangun dari tempat tidur. di pagi hari. Lucunya, dengan banyak kerja keras dan waktu yang dihabiskan untuk membuat blog Anda aktif dan berjalan, Anda benar-benar dapat menghasilkan banyak uang. Jadi, jika Anda tertarik untuk mempelajari cara menghasilkan uang dari blogging, baca terus, saya akan memperingatkan Anda sekarang, Anda harus berdedikasi serius untuk menjalankannya!
7 Cara legit Untuk Menghasilkan Uang Secara Online dari Blog 2022

Menjual Produk Digital

Cara yang sangat sederhana untuk menghasilkan uang secara online adalah dengan menjual barang secara online. Apakah Anda ingin menjual produk digital atau fisik, Anda perlu mempertimbangkan dengan cermat di mana letak keahlian dan kekuatan Anda. Menyiapkan blog yang ditujukan untuk menjual barang Anda mungkin tampak seperti ide yang bagus, tetapi lebih baik untuk membuat blog dan menambahkan tautan aneh ke pekerjaan lain yang Anda lakukan. Orang membaca blog untuk cerita dan informasi, bukan untuk penjualan kiri dan kanan, jadi ingatlah itu saat Anda memulai perjalanan blogging.

Beberapa barang digital yang umum dijual antara lain:
  • eBuku
  • Buku audio
  • Gambar & Video
  • musik digital
  • Program perangkat lunak
  • Tema situs web

Jual Produk Fisik

Hal hebat lainnya yang perlu diingat adalah mengetahui audiens Anda akan membuat semua perbedaan saat Anda menjual barang secara online. Menjalankan blog tentang mobil dan motorsport dan mencoba menjual bunga kertas buatan sendiri tidak akan cocok. Jika karangan bunga kertas adalah hasrat Anda dan Anda tahu itu cukup bagus untuk dijual, maka hal terbaik untuk itu adalah membuat blog sekunder yang berfokus pada sesuatu yang lebih sesuai dengan apa yang Anda jual. Namun ingat, jangan memaksakan penjualan sejak awal. Jika orang merasa seperti sedang dijual, mereka tidak akan tertarik. Jika barang Anda hanya mendukung apa yang Anda katakan di blog Anda, maka Anda akan menemukan lebih banyak pertanyaan terbang ke arah Anda!

Beberapa barang fisik yang bisa Anda jual:
  • Pakaian
  • Perhiasan
  • Barang buatan tangan
  • Peralatan Rumah tangga
  • Elektronik

Jual Ruang/Tempat Iklan

Cara yang paling sering digunakan untuk menghasilkan uang adalah dengan menjual tempat iklan. Semakin banyak lalu lintas Anda mengalir melalui halaman Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk menarik biro iklan dan ini bisa menjadi cara yang sangat cepat untuk menghasilkan sedikit uang tambahan. Jika Anda menemukan cara lain untuk menghasilkan uang melalui blog Anda, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan ruang iklan untuk keuntungan Anda sendiri dengan mengiklankan produk Anda sendiri! Membawa orang dari blog Anda ke halaman penjualan Anda hanya akan menghasilkan sedikit bisnis tambahan untuk penjualan Anda. Tentu, memasang iklan situs orang di blog kita memang menghasilkan, tapi apakah anda akan menambah uang dari penjualan mu sendiri? Hanya sesuatu untuk dipertimbangkan!

Jual Kursus Online dan e-Book

Jika Anda benar-benar merasa yakin dengan topik blog Anda, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan beberapa bentuk dokumentasi pendidikan. Apakah Anda melakukan beberapa kursus online atau menulis ebook, jika pengikut Anda benar-benar menghargai keahlian Anda di bidang yang Anda bicarakan, maka mereka akan berbondong-bondong ke apa yang Anda tawarkan. Jelas, produk terbaik untuk dijual akan sangat bervariasi tergantung pada jenis blog yang Anda jalankan. Blog faktual akan bekerja dengan baik dengan eBuku, blog gaya hidup mungkin menawarkan beberapa sesi pelatihan satu lawan satu dan kursus online mungkin yang terbaik bagi mereka yang berpikir tentang perubahan pemandangan di tempat kerja. Jika ragu, tanyakan kepada pembaca Anda apa yang mereka sukai dan apakah mereka tertarik! Tidak ada umpan balik yang lebih baik daripada orang-orang yang sudah Anda kirimi surat.

Freelancing

Jika Anda berfikir setelah membaca artikel ini "ini bukan basic saya", tenan anda tidak sendirian! Kita semua memiliki bidang keahlian masing-masing dan sangat sering, pekerjaan yang Anda lakukan untuk karier dapat menghasilkan uang tambahan di rumah. Baik Anda berasal dari latar belakang keuangan, desain web, atau pembukuan, semuanya adalah keterampilan yang sangat dicari banyak orang. Hal hebat tentang mengiklankan keterampilan ini di blog Anda adalah kemungkinan besar Anda akan mengambil pekerjaan yang secara langsung sesuai dengan minat Anda. jika bisa memasarkan produk orang lain di blog kita, kenapa kita tidak memasarkan produk sendiri. Sebelum Anda menyadarinya, Anda bisa menjadi freelancer yang menjalankan bisnis Anda sendiri!

Berikut adalah beberapa ide:
  • Penulis lepas
  • Entri Data
  • Pekerjaan asisten virtual
  • Pengembangan web
  • Pemasaran

Affiliate marketing

Jika semuanya gagal maka selalu ada kesempatan untuk menjual kebaikan orang lain melalui blog Anda. Ini belum tentu termasuk aktif menjual barang-barang mereka karena Anda tidak harus berurusan dengan ongkos kirim dan pengemasan! Afiliasi pemasaran adalah cara luar biasa untuk menghasilkan uang dari blogging jika Anda pintar tentang bagaimana Anda melakukannya. Memilih afiliasi Anda dengan bijaksana dan mencari produk yang benar-benar akan menarik minat pembaca Anda, sebuah plug sederhana tentang produk di akhir posting mungkin semua yang diperlukan. Anda mungkin memilih untuk sedikit lebih mendalam dan memfokuskan seluruh posting pada satu produk meskipun ini tergantung pada jenis blog yang Anda jalankan! Blog make-up dan mode sangat berhasil dalam penjualan semacam ini (dan mereka sering mendapatkan hadiah gratis sebagai bonus tambahan!)

Menjadi Anggota Situs

Terakhir, menawarkan keanggotaan ke blog Anda akan memungkinkan orang untuk melihat konten tambahan di blog Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang ketika Anda adalah blog yang sudah mapan karena pada dasarnya Anda menawarkan bonus kepada orang-orang yang membayarnya sambil tetap mengikuti info dasar untuk orang-orang yang telah mengikuti Anda dari awal.

Jika Anda berpikir untuk memulai situs keanggotaan tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan, berikut adalah beberapa ide:
  • Tawarkan unduhan eksklusif setiap bulan melalui email (yaitu aplikasi, grafik, resep, dll.)
  • Video pendidikan eksklusif, posting blog, webinar, atau kursus
  • Panduan atau buku yang dapat diunduh
  • Tawarkan saran Ahli
Menghasilkan uang melalui blog Anda adalah bonus kecil yang bagus di akhir bulan, namun jika Anda benar-benar serius tentang hal itu maka Anda harus bekerja keras dan berdedikasi untuk tujuan tersebut. Blog sporadis yang tidak memiliki fokus jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memberi Anda uang ekstra dibandingkan dengan seseorang yang membuat blog mingguan dan memiliki tema khusus pada malam yang berbeda. Jika Anda berniat menghasilkan uang dari blog Anda, maka taruhan terbaik Anda adalah duduk, pikirkan baik-baik tentang jenis blog yang Anda jalankan dan barang apa yang dapat Anda tawarkan bersama-sama dengan ini. Setelah Anda menetap, ingatlah bahwa menghasilkan banyak uang dari blog Anda berarti Anda harus berada di dalamnya untuk jangka panjang.
Rafiqi, S.Kom.
Rafiqi, S.Kom. Saya adalah seseorang yang menyukai design, baik web design atau-pun graphic design yang mencoba menjadi sosok yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain.

Tidak ada komentar untuk "7 Cara legit Untuk Menghasilkan Uang Secara Online dari Blog 2022"