Alasan terbesar seorang suami melarang istrinya berkarir dan berbisnis

Alasan terbesar seorang suami melarang istrinya berkarir dan berbisnis

Tahukah kamu? Apa alasan terbesar seorang suami biasanya melarang istrinya berkarir dan  berbisnis.


Di kehidupan berumah tangga sudah pasti yang menjadi tulang punggung keluarga adalah seorang suami, dia mencari nafkah berangkat pagi pulang sore ada juga yang pulang petang, jadi memang sudah seharusnya seorang istri hormat dan menghargai suaminya, Kamu harus tahu! para istri bahawa sebenarnya seorang suami yang baik itu tidak ingin melihat istrinya bersedih karena serba kekurangan, dia sebenarnya merasa hancur saat belum bisa mencukupi kebutuhan mu wahai istri, seandainya dia kaya sudah pasti kekayaannya itu untuk membahagiakan mu, tapi lagi-lagi nasib belum berpihak padanya dia selalu tidak beruntung, pada fase ini tidak sedikit serong istri yang minta cerai, tidak menghargainya lagi, ada juga yang membangun karir, berbisnis untuk menggantikan posisi suaminya sebagai tulang punggung keluarga.

Alasan terbesar seorang suami melarang istrinya berkarir dan berbisnis
Biasanya seorang istri yang lebih sukses dari suaminya dia cenderung tidak hormat lagi pada suaminya, suka mengatur dan tidak jarang menghina suaminya, tapi tidak semua istri berprilaku seperti itu, itulah penyebabnya seorang suami melarang istrinya berkarir atau berbisnis.

Dari uraian di atas kita bisa mengambil kesimpulan bahwa kenapa seorang suami melarang istrinya berkarir atau berbisnis? karena seorang suami belum percaya sepenuhnya padamu wahai istri, jadi jika kamu ingin membangun sebuah karir maka kamu harus membangun kepercayaan terlebih dahulu baru kemudian membangun karir.

Terimakasih sudah membaca ceritanya semoga bermanfaat.
Rafiqi, S.Kom.
Rafiqi, S.Kom. Saya adalah seseorang yang menyukai design, baik web design atau-pun graphic design yang mencoba menjadi sosok yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain.

2 komentar untuk "Alasan terbesar seorang suami melarang istrinya berkarir dan berbisnis "

Posting Komentar